Search

Apa yang Baru di Autodesk Inventor 2015?

Posted by Jasa Gambar Teknik on Sunday 19 July 2015

Untuk memberikan pengalaman pemodelan yang luar biasa, Inventor 2015 mengusung fokus, penambahan berdampak terhadap lingkungan 3D Modeling sebagai tema utamanya. Hal ini juga memberikan paket yang kuat dari peningkatan produktivitas pelanggan diminta seluruh lingkungan kerja lainnya, baik untuk pemodel baru dan canggih. Termasuk adalah alat untuk mengedit langsung dan penciptaan pemodelan bentuk yang unik, dan cara-cara yang lebih cepat untuk memodifikasi dan menciptakan hubungan sketsa
Langsung Modeling Belajar Pengalaman Workflow Tambahan

Autodeks Inventor 2015
Beberapa perangkat tambahan untuk:
- Direct Edit
- Freeform
- Sketch - Relax Mode
- Inventor Home
- Team Web
- Interactive Learning Path
- Integrated Search
- Multiple enhancements to:
- Parts
- Assembly
- Drawings
- Sheet Metal

Parametrically bergerak, ukuran, memutar, dan menghapus model padat diimpor atau file Inventor asli:
Cepat dan tepat mengubah parametrik / fitur geometri bagian dalam model dengan sejarah yang kompleks.
Mengubah basis impor data yang solid. Sebelum Anda berkomitmen untuk mendesain ulang, mengeksplorasi kemungkinan. Jelajahi ulang bagian dalam konteks perakitan orangtua. Sejajarkan geometri pada bagian aktif dengan geometri dari bagian lain (nonassociative).

Gunakan pendekatan pemodelan ini fleksibel untuk mengeksplorasi dan menciptakan model berbentuk bentuk yang unik menggunakan manipulasi langsung. Anda dapat mengedit bentuk bentuk yang unik pada setiap tahap dalam desain.

Menggabungkan alat Freeform dengan model parametrik yang ada, dan memasukkan pemodelan bentuk yang unik ketika desain menentukan. Gunakan perintah Freeform Pertandingan Ujung untuk memodifikasi tubuh dengan bentuk yang unik untuk mencocokkan dengan model yang sudah ada atau geometri sketsa
Melakukan pemodelan konsep dengan alat Freeform baru. Membuat bentuk kasar di mana ukuran dan bentuk yang belum ditetapkan.

Alat kendala baru dan pengaturan
Dapatkan sketsa Anda ke dalam bentuk yang lebih cepat dan lebih mudah. Relax Modus baru meningkatkan produktivitas untuk memodifikasi geometri yang sudah dibatasi. Mengalami kontrol yang lebih besar kendala dengan peningkatan tampilan, inferensi, dan menghapus pilihan.

Satu perintah baru yang disebut Kendala Pengaturan menyediakan akses ke semua pengaturan sketsa 2D kendala terkait.

Peningkatan Start Up dan Pengalaman Belajar
Baru pengalaman belajar lingkungan dan alat semua bergabung untuk membuat belajar lebih mudah dan lebih cepat.

Fungsi penemu Depan sebagai dashboard pribadi Anda dan menyediakan lokasi sentral tunggal untuk memulai atau mengedit file, dan untuk mengakses konten pembelajaran dan bantuan Anda.
Akses tim Web tersedia dari Inventor Home. Gunakan Team Web untuk memberikan link ke konten pilihan Anda.

Jalan Learning Tutorial ini juga tersedia dari Inventor Home. Jalur tutorial baru memandu Anda melalui alur kerja yang paling umum untuk memberikan dasar yang kuat keterampilan. Tutorial interaktif baru di jalan mencakup dasar-dasar Sketch, Parts, Majelis, dan Gambar. Tantangan latihan Melibatkan mempromosikan mendalam belajar.

Peningkatan Cari membuat Anda produktif. Ini menempatkan semua konten yang kaya yang disediakan oleh Autodesk di ujung jari Anda, dengan cepat dan mudah. Cari hasil Preview menampilkan untuk Perintah, Bantuan artikel, Mendukung konten, Grup Diskusi, video YouTube, dan posting blog.


Blog, Updated at: 16:09

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts