Search

Apa yang Baru di Autodesk Inventor 2018 1

Posted by Jasa Gambar Teknik on Saturday 2 December 2017

Inventor 2018 dibangun untuk kebutuhan yang terus berkembang dari desain modern dan profesional teknik.

Membangun luasnya kemampuan pemodelan dan alat otomasi desain yang hebat, Inventor 2018 menandai langkah maju berikutnya dalam desain teknik 3D profesional kelas. Perangkat tambahan interoperabilitas memungkinkan tim terdistribusi dan multi disiplin untuk bekerja sama secara lebih efisien dengan data dari berbagai sumber. Pengalaman pengguna secara keseluruhan ditingkatkan untuk produktivitas dan fleksibilitas yang lebih besar dalam menanggapi umpan balik langsung dari pelanggan di seluruh dunia.




Desain Kelas Profesional
Insinyur terus-menerus perlu mendorong inovasi dalam pekerjaan desain mereka untuk produk yang lebih baik dan proses yang lebih efisien. Untuk tetap di depan, Anda harus lebih cepat, alat yang lebih hebat yang membantu Anda mewujudkan kinerja dan produktivitas yang lebih baik. Inventor 2018 memberikan hal itu.

Perbaikan telah dilakukan dalam beberapa fungsi inti yang Anda gunakan setiap hari. Memproyeksikan geometri dalam membuat sketsa, bagian logam lembaran multi bodi dan alur kerja pemodelan part partisinya semuanya telah disempurnakan. Inventor 2018 memberikan peningkatan kinerja utama pada alur kerja perakitan dan gambar yang besar. Dan Integrated Model Based Definition telah ditambahkan untuk memberi Anda kemampuan untuk menambahkan Geometric Dimensioning and Tolerencing dan Anotasi 3D ke model Anda untuk menyederhanakan dokumentasi dan memungkinkan penggunaan desain 3D dari hilir Anda untuk proses manufaktur dan kualitas.

Model berbasis definisi

Model-Based Definition (MBD), adalah seperangkat alat baru yang hebat untuk menambahkan anotasi, GD & T, dan informasi manufaktur lainnya langsung ke bagian 3D. Penasihat Toleransi terpadu memeriksa kesehatan skema toleransi Anda dan mencantumkan potensi masalah, kesalahan, dan informasi lainnya di browser Penasihat Toleransi. Setelah model 3D Anda memiliki anotasi MBD dan 3D diterapkan, Anda dapat pulih dalam gambar 2D Anda, ekspor dalam PDF 3D atau LANGKAH AP242.

Tip: Masuk ke tab Get Started> Tutorial Gallery dan download tutorial terpandu GD & T untuk mengenal perintah baru.

Untuk rinciannya, lihat: Model-Based Definition

Blog, Updated at: 18:22

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts