Search

Mesin (Engineering) 4

Posted by Jasa Gambar Teknik on Saturday 4 February 2017

Cabang Utama EngineeringBagian ini membutuhkan tambahan kutipan untuk verifikasi. Harap membantu memperbaiki artikel ini dengan menambahkan kutipan ke sumber terpercaya. Tag ini ditantang dan dihapus. (Agustus 2013) (Pelajari bagaimana dan kapan untuk menghapus pesan template ini)Artikel utama: Daftar cabang engineeringUntuk panduan topikal untuk subjek ini, lihat Garis Besar Cabang rekayasa § rekayasa.Desain sebuah auditorium modern yang melibatkan banyak cabang rekayasa, termasuk akustik, arsitektur, dan teknik sipil.bendungan Hoover
Engineering adalah disiplin yang luas yang sering dipecah menjadi beberapa sub-disiplin ilmu. disiplin ini menyibukkan diri dengan daerah yang berbeda dari pekerjaan rekayasa. Meskipun awalnya seorang insinyur biasanya akan dilatih dalam disiplin tertentu, sepanjang karir seorang insinyur insinyur dapat menjadi multi-disiplin, pernah bekerja di beberapa daerah diuraikan. Teknik ini sering dicirikan memiliki empat cabang utama: [18] [19] [20]

    
teknik kimia - Aplikasi fisika, kimia, biologi, dan prinsip-prinsip rekayasa dalam rangka melaksanakan proses kimia pada skala komersial, seperti penyulingan minyak bumi, microfabrication, fermentasi, dan produksi biomolekul.
    
teknik sipil - Desain dan konstruksi pekerjaan umum dan swasta, seperti infrastruktur (bandara, jalan, kereta api, pasokan air, dan pengobatan dll), jembatan, bendungan, dan bangunan.
    
teknik listrik - Desain, studi, dan pembuatan berbagai sistem listrik dan elektronik, seperti listrik sirkuit, generator, motor, elektromagnetik / perangkat elektromekanis, perangkat elektronik, sirkuit elektronik, serat optik, perangkat optoelektronik, sistem komputer, telekomunikasi, instrumentasi, kontrol, dan elektronik.
    
Teknik mesin - Desain dan pembuatan sistem fisik atau mekanis, seperti listrik dan energi sistem, produk aerospace / pesawat, sistem senjata, produk transportasi, mesin, kompresor, powertrains, rantai kinematik, teknologi vakum, peralatan isolasi getaran, manufaktur, dan mekatronik.
Di luar "Big Four", sejumlah cabang lainnya diakui. Secara historis, teknik angkatan laut dan teknik pertambangan yang cabang utama. bidang teknik lain kadang-kadang dimasukkan sebagai cabang utama [rujukan?] rekayasa manufaktur, rekayasa akustik, rekayasa korosi, instrumentasi dan kontrol, aerospace, otomotif, komputer, elektronik, minyak bumi, lingkungan, sistem, audio, software, arsitektur, pertanian, Biosystems, biomedis, [21] geologi, tekstil, industri, bahan, [22] dan teknik nuklir. [23] Ini dan cabang lain dari rekayasa terwakili dalam 36 lembaga anggota berlisensi dari Dewan Teknik UK.
spesialisasi baru kadang-kadang menggabungkan dengan bidang tradisional dan membentuk cabang-cabang baru - misalnya, sistem Earth teknik dan manajemen melibatkan berbagai bidang studi termasuk antropologi, studi teknik, ilmu lingkungan, etika dan filsafat rekayasa. Sebuah wilayah yang baru muncul dari aplikasi akan sering didefinisikan sementara sebagai permutasi atau bagian dari disiplin ilmu yang ada; ada daerah sering abu-abu untuk ketika diberikan klasifikasi waran sub-bidang sebagai baru "cabang." Salah satu indikator kunci dari munculnya tersebut adalah ketika universitas besar mulai mendirikan departemen dan program di bidang baru.
Untuk masing-masing bidang tersebut, terdapat tumpang tindih, terutama di bidang penerapan ilmu mendasar untuk disiplin mereka seperti fisika, kimia, dan matematika. Akibatnya, ada banyak jenis derajat rekayasa yang tersedia. Di masa lalu, teknik dapat dibagi menjadi empat cabang utama: mekanik, kimia, sipil dan listrik, dengan sub-cabang masing-masing disiplin. Hari ini, bagaimanapun, jumlah derajat rekayasa yang tersedia telah meningkat secara dramatis.Praktek
Yang berbuat rekayasa disebut seorang insinyur, dan mereka berlisensi untuk melakukannya mungkin memiliki sebutan yang lebih formal seperti Insinyur Profesional, Chartered Engineer, Incorporated di Engineer, Ingenieur, Insinyur Eropa, atau Ditunjuk Teknik Perwakilan. Di Inggris banyak perdagangan yang disebut "Engineer" termasuk gas, telepon, fotokopi, pemeliharaan, tukang ledeng-pemanasan, drainase, sanitasi, montir, TV, Kulkas, listrik, mesin cuci, antena TV installer (satelit) dan banyak lainnya.MetodologiBagian ini tidak mengutip sumber manapun. Harap membantu meningkatkan bagian ini dengan menambahkan kutipan ke sumber terpercaya. Tag ini ditantang dan dihapus. (Agustus 2013) (Pelajari bagaimana dan kapan untuk menghapus pesan template ini)Desain turbin membutuhkan kolaborasi insinyur dari berbagai bidang, seperti sistem melibatkan mekanik, elektro-magnetik dan proses kimia. Pisau, rotor dan stator serta siklus uap semua perlu dirancang dan optimiz hati-hati.


Sumber

Blog, Updated at: 18:00

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts